Minggu, 28 Juli 2024

Berjiwa Entrepreneur, 4 Mahasiswa FEB Bawa Medali MCEBI



Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jember (FEB Unmuh Jember) kembali menunjukkan eksistensinya di kancah nasional. FEB Unmuh Jember turut berpartisipasi dalam acara Muhammadiyah Center for Entrepreneurship and Business Incubator (MCEBI) Bootcamp 2024 yang diselenggarakan oleh Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA) pada tanggal 28 Juli 2024 di Goa Kreo, Desa Wisata Kandri, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Acara Bootcamp 2024 ini diikuti oleh 97 peserta dari 33 PTMA se-Indonesia, yang semuanya berlomba untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam bidang wirausaha. Dalam ajang bergengsi ini, FEB Unmuh Jember berhasil mengirimkan mahasiswa-mahasiswa berbakat yang meraih prestasi gemilang. Berikut adalah daftar mahasiswa dan prestasi yang berhasil mereka raih:

  1. Lala Rizky Hari Shafira (Program Studi Manajemen) meraih Juara 3 kategori Craft dengan produk inovatifnya, "SPOLOOF".
  2. Valensia Baihaki (Program Studi Akuntansi) meraih Juara 1 kategori Budidaya dengan produk unggulannya, "Jamur Sarjana".
  3. Nadifatul Hasanah (Program Studi Manajemen) meraih Juara 1 kategori Craft dengan produk "Nadifa Kreatif", sebuah kerajinan tangan berbahan kayu bambu dan rotan.
  4. Ulfa Widya Ayu Lestari (Program Studi Akuntansi) meraih Juara 1 kategori Company Profile (Kuliner Siap Saji) dengan produk "MAFIA TAHU".

Sertifikat penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Muhammadiyah Center for Entrepreneurship and Business Incubator (MCEBI), Dr. Endang Rudiatin, didampingi oleh Direktur Industri Pariwisata dan Kelembagaan Badan Otorita Borobudur (BOB) Kemenparekraf, Bisma Jatmika, pada acara penutupan Bootcamp 2024 di Goa Kreo.

Keikutsertaan FEB Unmuh Jember dalam Bootcamp 2024 ini merupakan bukti nyata komitmen universitas dalam mendukung dan mengembangkan jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswanya. Prestasi yang diraih oleh para mahasiswa tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa FEB Unmuh Jember untuk terus berinovasi, berkompetisi, dan mengharumkan nama almamater di kancah nasional.

Tags :

bm
Created by: News Unmuh Jember

Humas Unmuh Jember Jaya Jaya Jaya!

Posting Komentar

Connect